#BFMEETUP!

BANDUNG FOODIES

hi..hi.. akhirnya bisa curi-curi waktu untuk nge-blog di hari kasih sayang ini.

BANDUNG FOODIES, sounds familiar right?! Beberapa dari kalian mungkin pernah ketuker antara BANDUNGFOODIE dan BANDUNGFOODIES, nahh untuk yang belum tahu kita jelasin disini deh. Bandung foodieS merupakan perkumpulan beberapa foodblogger asal bandung, sedangkan BANDUNGFOODIE ya kita pasangan suami istri yang hobi banget makan.

Bandung foodieS sendiri terbentuk dikarenakan hobi yang sama yaitu MAKAN! bisa dibilang makan itu addictive (banget), awalnya Bandung foodieS hanya berisi 4 account namun seiring berjalannya waktu kita terus bertumbuh sampai akhirnya hari ini sudah 13 account yang tergabung di Bandung foodieS.

Dari awal terbentuk Bandung foodieS punya rencana untuk adain gathering bareng tapi selalu gagal dan gagal,ya sibuklah, berhalanganlah, belum ada sponsorlah, bla..bla.blaa sampai akhirnya kemarin mimpi kita jadi kenyataan!!! 

BANDUNG FOODIES FIRST MEET UP

Big thanks to PERKY PEDRO as our main sponsor hingga akhirnya Bandung foodieS meet up ini bisa terlaksana. Acaranya sendiri sebenernya lebih bertujuan untuk mengenal followers kita lebih dalam makanya dari setiap account kita boleh pilih 1 followers beruntung untuk join Bandung foodieS first meet up ini. 


Acaranya seruuu banget karena kita (foodblogger) dan followers sama-sama belajar bareng mengenai food blogging mulai dari cara ambil angle photo yang benar, aplikasi untuk edit photo, caption apa aja yang dibutuhin supaya banyak likes, bahkan ada juga lomba food photography.
 

the lucky followers also get voucher from PERKY PEDRO! Congrats guys..

 Selain acara diatas, kemarin bertepatan dengan launchingnya brown sugar churros with mexican hot chocolate sauce hasil kerjasama PERKY PEDRO x SUKHADELIGHTS rasanya oh so yummm.. 

 
da BOMBB...


how i love this tiny lemon mouse cake from sukha delight, so fresh

 
dan gak lupa PERKY PEDRO's aunthentic food : tacco as our dinner



 Thanks all for coming, we are having so much fun. Sampai berjupa di acara Bandung Foodies selanjutnya *fingercross*.


HAPPY VALENTINE'S DAY ALL!!!
#BANDUNGFOODIE  

Comments

Popular Posts