HOLAINDOMIE

Siapa sih yang gak suka sama indomie? Mie instant asli Indonesia ini telah berhasil mendunia dikarenakan rasanya yang ngangenin. Baik mie instant kuah maupun goreng, keduanya memiliki rasa yang nikmat dan memuaskan lidah.

Kali ini bandungfoodie lagi ada di HolaIndomie, yaitu salah satu warung jajanan yang menyediakan makanan / menu berbahan dasar indomie, disini hampir 80% menu nya merupakan indomie yang dimodifikasi dengan beberapa campuran bumbu, contoh salah satu nya indomie ladies, apa itu indomie ladies? merupakan singkatan dari indomie lada manis, jadi bahan dasarnya indomie tapi ditambah cabe, sehingga rasa indomie nya jadi makin lada (pedas dalam bahasa sunda), ada juga level kepedesan nya, kalo kita sih pesen lv 2 dan menurut kita udah cukup membuat lidah kita panass! Harganya pun pas di kantong dengan harga 12.5k saja kita menikmati mie indomie ladies dengan topping kornet goreng homemade by holaindomie.

INDOMIE LADIES - LADA MANIS
Selain itu juga ada menu martabak mie, sudah tidak asing lagi di telinga kita martabak mie yaitu olahan mie indomie di campur dengan telor, dan digoreng, rasanya mantap! Ditambah lagi topping sosis ayam diatasnya, buat rasanya makin lengkap.
















Selain makanan nya yang unik2, disini juga tempatnya sangat unik, desain interior nya cukup menarik, seluruh tembok tempat ini dilukis dan makin betah selfie2 an disini, gambar yang terpampang cukup meriah dan membuat kita smua jadi betah berlama-lama disini, dengan desain ruangan yang serba cerah ini juga buat suasana hari kita makin meriah :)

HOLA INDOMIE
Jl.Tubagus Ismail Raya No 5A
Bandung

Phone : 022-2515222
Open Daily : 10.00 - 24.00
Jumat dan Sabtu : 10.00 - 02.00

Comments

Post a Comment

Popular Posts