Larder 55, good foods, good place for your family

Pernah kebingungan gak sih pas nyari tempat makan yang enak, terus child friendly, dan suasana yang nyaman? Kalo kalian pernah mengalami hal yang serupa, nah bfoodie mau kasi tau apa sih cafe / restaurant yang memenuhi semua kriteria itu? Yaaa, jawaban nya ada di larder 55, konsep cafe yang child friendly dan memberikan suasana seperti di rumah sendiri, asik banget kan??!!



Gak lupa ada tempat bermain untuk anak jg lho!


Jadi memang cafe nya tidak terlalu luas dan kalo lagi rame harus rela antri ya buat dapetin tempat duduk. Beragam makanan yang ada disini mulai dari pastry, main course, smoothie bowl, dan minuman yg unik - unik.. Disini sistem nya kita pilih dulu makanan nya di kasir dan bayar dulu, jadi gak perlu berlama - lama untuk minta bill kalau sudah beres makan. 
Kita sih sangat nyaman dengan interior bangunan ini, soalnya berasa seperti lagi ada di rumah sendiri. Belum lagi kita gak usah bingung bawa anak kesini, karena mereka pasti betah lama disini karena larder menyediakan mainan anak yang cukup lengkap. Nah berlanjut ke makanan nya.. Kita sharing beberapa makanan disini ya..

Ini jagoan kita spicy oxtail rice bowl





Untuk kisaran harga disini start from 22k - 99k. Memang sih sedikit agak mahal, tapi menurut kita sih harga nya sesuai dengan kualitas rasa dan kualitas tempat juga. Larder 55 juga buka dari jam 7 pagi dan mereka menyediakan breakfast serta brunch juga. Walaupun udah berdiri cukup lama, tapi larder 55 selalu ramai dikunjungi orang bandung maupun turis dari luar kota. Kalo belum pernah coba, langsung aja kesini ya guys!

xoxo,

BANDUNGFOODIE

ADDRESS : 
LARDER 55
Jl. Gandapura no 55
Bandung
Ph. 022-20510406
Operation hour : 07.00 - 23.00
Instagram : @thelarder55

-------------------------------------------------------
FOLLOW OUR INSTAGRAM @BANDUNGFOODIE FOR MORE UPDATE!!!


















Comments

Popular Posts