Paldo, The real taste of korean noodle

Salah satu yang terbaik! Itu judul yang akan kita bahas disini. Seriously, mie korea yang satu ini bukan cuma enak aja, tetapi memiliki rasa khas korea yang gak maen2 lho, alias PEDESS! Kalau kita melihat dari gambar yang tertera di packaging nya, bfoodie sudah berpikir bahwa ini mie korea yang super pedas, dan ternyata emang bener banget, sesuai sama gambar nya. Penasaran?? Kita unboxing yahh!
Packaging Paldo Bul-Nak


























Abis itu kita intip yu apa aja yang ada didalam kemasan Paldo Bulnak ini..



























Very simple, Mie instant ditambah sayuran dan bumbu korea yang pedas. Bumbu yang ada di paldo bulnak ini sudah termasuk bumbu lainnya, jadi semua bumbu sudah tercampur dalam satu kemasan. Mudah banget kan?? Dan seporsi mie buldak ini juga cukup banyak lho, cukup lahh buat ngenyangin perut kalian..




























Nahhh, ini dia mie paldo bulnak yang udah jadi.. Cara penyajian nya sih tergantung selera kalian. Kalo bfoodie sendiri lebih suka ditambah telur mata sapi 1/2 mateng, makin enak lhoo.. Liat penampakan warna nya aja udah berasa kan pedesnya?? Nah biar gak penasaran kalian semua harus deh cobain mie paldo bulnak ini. 





























Buat dapetin Paldo bulnak ini kalian bisa cari di supermarket yogya dan carefour.. Dan kamu bisa check instagram nya ke @paldo_indonesia buat kepoin promo yang mereka adain. Yang pasti untuk yang suka pedes jangan sampe kelewatan buat cobain mie korea yang super pedes dan enak ini!


XOXO,

BANDUNGFOODIE

Comments

Popular Posts