THE HARVEST : SAY CHEESE!!

Weekend lalu kita sempet diajak untuk mengunjungi 3 cabang THE HARVEST di kota bandung untuk melihat cara pembuatan kue di dapur THE HARVEST, seru banget kan?? Pertama kita diajak ke dapur the harvest pusat di jalan Dago, kemudian dilanjut ke cabang yg terbaru nya di jalan Burangrang, dan yg terakhir kita akhiri di cabang Buah Batu. Yuk kita liat keseruan nya!



Pertama kita dikasih lihat bahan - bahan dasar untuk pembuatan cheesecake mulai dari keju yang super banyak, susu, telur, gula dan bahan2 lainnya. Semua di mix sampai menjadi adonan basah yang halus. Dan semua bahan disini menggunakan bahan yang high quality dan semua nya fresh. Setelah adonan basah jadi lalu dimasukkan ke dalam cetakan cake dan dimasukkan ke kulkas.. Done! cheesecake jadi deh! eittss, tapi belum cantik kalo belum ditambah dengan hiasan dan buah - buah an.





Nahhh!! ini dia penampakan strawberry cheesecake yang udah jadi. Cantik banget kan? bukan cuma luarnya aja yang cantik, tapi rasanya juga enak lho! Karena menggunakan bahan yang berkualitas dan keju yang banyak juga, jadi sangat berasa lho keju nya. Ditambah dengan buah strawberry segar yang membuat perpaduan rasa asin dari keju ditambah rasa asam dari strawberry, seger banget deh! Selain itu juga kita diajari langsung lho cara membuat cheesecake sendiri.


Ini dia cheesecake hasil kreasi para foodblogger di bandung. Bagus2 kan?? Sangat seneng di acara ini karena menambah experience kita juga untuk basic membuat cake. Setelah kita membuat cheesecake di cabang Burangrang, terakhir kita diajak untuk makan siang di THE HARVEST cabang buah batu, karena di lantai 2 nya tersedia resto yang gak kalah menarik juga guys.


Begitu kita sampai di cabang Buah Batu, dan langsung naik ke lantai 2, kita langsung disuguhi welcome drink yang seger dan lunch table yang sudah tertata rapih. Dan langsung aja kita lunch bareng sama temen - temen blogger lain nya. Pertama kita disuguhi appetizer SMOKED BEEF & CREAMY MUSHROOM VOL AU VENT dan langsung deh ke menu main course nya yaitu SEARED SALMON WITH BUTTER THYME SAUCE. Yang terakhir yang kita tunggu yaitu hasi cheescake buatan kita yang sudah di platting rapih di atas piring..


Pertamanya kita agak gak tega untuk makan dessert yang cantik ini, tapii kita gak kuat menahan godaan cheese nya. HAAPPP! Langsung blem dan rasanya bener2 enak, apalagi buatan tangan kita sendiri.. hehehehe... Nah jadi kalo temen - temen lagi cari cake yang berkualitas mungkin untuk ulang tahun atau untuk parcel lebaran atau yang lain nya. Boleh jadiin THE HARVEST sebagai referensi kalian..

xoxo,

BANDUNGFOODIE

ADDRESS : 
THE HARVEST
BANDUNG
  • Jl. Ir. H. Djuanda no 15
  • Jl. Buah Batu no 262
  • Jl. Burangrang no 31c


Comments

Popular Posts